Dosen Polbeng Kembali Lakukan Kegiatan Pengabdian Masyaraka


BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dosen Jurusan Teknik Informatika (TI), Politeknik Bengkalis (Polbeng) kembali mengadakan Pengabdian Masyarakat sebagai salah satu bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan yang dilaksanakan menghadirkan operator SDN 35 dan 37 Bengkalis, Rabu, 23 Juni 2021 bertempat di SDN 37 Bengkalis.

Tim Pengabdian Masyarakat terdiri dari Nurmi Hidayasari dan Mansur yang merupakan Dosen TI Polbeng dan melibatkan satu mahasiswa untuk membantu dalam proses pendampingan.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk membantu operator sekolah cara menggunakan website serta pengelolaannya, sehinga ketika mereka kembali ke sekolah masing-masing, website sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Selain itu, diharapkan nantinya website milik SDN 35 dan 37 Bengkalis dapat tetap aktif dan tetap diperbaharui secara rutin informasi atau data yang ada pada website, seperti berita/kegiatan-kegiatan yang dilakukan sekolah. Hal ini juga ditujukan untuk sekolah-sekolah lain di Bengkalis yang sudah atau akan memiliki website, agar bisa mengelola website sekolah dengan baik dan benar.(dsk)


Kontak

KAMPUS UTAMA POLITEKNIK NEGERI BENGKALIS
Jl. Bathin Alam, Sungai Alam Bengkalis Riau - 28711

+62 (766) 24566 | +62 (766) 8001000 | p3m@polbeng.ac.id