Profil P3M

 Admin P3M Polbeng     Profil     30 Januari 2016

Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) merupakan salah satu unsur pelaksana akademik yang melaksanakan tugas pokoknya dibidang riset. Pada Tahun 2001 di lingkungan Politeknik  Bengkalis telah dibentuk Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) yang secara struktural merupakan bagian dari struktur organisasi Politeknik Bengkalis yang melaksanakan sebagian tugas pokok dan fungsi Politeknik Bengkalis di bawah Direktur. Lembaga Penelitian dipimpin oleh seorang Ketua yang diangkat dan bertanggung jawab kepada Direktur yang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dibantu oleh seorang Sekretaris Lembaga Penelitian.

Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) mengemban tugas menggerakkan dwidharma dari tridharma perguruan tinggi, dengan mewujudkan terselenggaranya bentuk penelitian terapan yang bermutu dan bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas, pengembangan teknologi dan ilmu pengetahuan yang mengarah kepada pencapaian HKI (Hak Kekayaan Intelektual), dan terselenggaranya bentuk pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat secara langsung dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada tahun 2011 Politeknik Bengkalis telah berubah menjadi Politeknik Negeri Bengkalis. Hal itu diikuti oleh perangkat organisasi di bawahnya, yaitu Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) berubah menjadi Pusat Penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat (P3M).


Alamat

Jl. Bathin Alam, Sungai Alam - Bengkalis - Riau - Indonesia. Kode Pos : 28711

Hubungi Kami

Telp. (+62766) 24566 / 24577
Fax. (+62766) 8001000

Website : http://p3m.polbeng.ac.id
Email : p3m@polbeng.ac.id

Copyright

UPT. Komputer, jaringan dan Sistem Informasi
Politeknik Negeri Bengkalis